Blog #3 MamahKeJogja

Assalamuallaikum..
halloooooo semua, hari ini aku ada kesempatan untuk review cake oleh-oleh alternatif dari Jogja, BTW kalian pasti tau doooong siapa yang punya cake oleh-oleh alternatif dari Jogja? yaaaaps bener banget siapa lagi kalo bukan ABI & BIAnya si mas bumi, pricess sybil, si bos kala, dan si K-boy " Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca"
sebelumnya aku mau minta maaf karena cuma bisa kasih review satu cake aja, karena kebetulan kemarin-kemarin aku masih sibuk dan belum sempet kepikiran untuk coba cake lain, sebenernya aku mau review cake MamahKeJogja ini nanti, bareng sama cake-cake yang akan aku coba. tapi karena akunya gak sabar dan takut lupa sama rasanya, jadi dengan ikhlas aku cuma review satu cake sajaaa deh.. gapapa yaaaa..
BTW, perlu di ketahui ya setahu aku Zaskia Mecca penah bilang kalo dia buat MamaKeJogja ini bukan untuk menggeser makanan tradisional atau menggeser makanan oleh-oleh tradisional khas Jogja (gudeg, bapia, dll). Zaskia hanya menambahkan pilihan makanan oleh-oleh alternatif dari Jogja.
*kalo gak salah*
LANJUUUUUUT..

MamahKeJogja Green Tea
 
karena aku pencinta Green Tea jadi aku bersyukur banget akhirnya aku dapet cake rasa green tea, walaupun sebenernya aku penasaran banget sama MamahKeJogja rasa Choco Banana, tapi apa daya deeeh namanya juga belum rezeki.
oya, kalo di lihat-lihat semua rasa cake MamahKeJogja ini  sepertinya ada coklatnya ya.. jadi apapun rasanya yang kita beli, tetep terasa coklatnya.


  • dari penampilan asli dan gambar menurut aku perbedaannya gak jauh, cuma kalo aslinya aku ngerasa pruff pastrynya gak setebal di gambar. btw, kasih tau aku dong MamahKeJogja ini dilapisi atau di taburin serbuk apa *kalo tau silahkan coment :-D*
  • seperti cake yang lain yaaa, bentuk cake ini persegi panjang.
  • teksturnya menurut aku gak lembut dan gak padet, kalo aku bilang "cepet pecah"
  •  dari rasanya, kalo menurut aku gak terlalu manis. mungkin karena emang rasa green tea kali ya? kalo rasa yang pernah kalian coba apa? dan rasanya terlalu manis/gak? *coment ya*
  • aku suka cake yang creamyyyy, tapi aku ngerasa MamahKeJogja ini gak creamy. jadi kurang gregeeet
  • gak creamyy bukan berarti bikin seret. kalo makan satu potong sih engga akan seret, kecuali makan banyak.
of the whole, aku cukup suka sama cake MamahKeJogja ini..
kalo aku diminta untuk menilai dari 1 sampe 10, sepertinya aku kasih nilai 7 untuk MamahKeJogja. buat kalian yang suka cake dengan rasa gak terlalu manis, mungkin rasa green tea ini bagus untuk kalian dan siapatau jadi cake favoritoo kalian. silahkan mencobaaaa..
 
kalo kalian penasaran dan penasaran pengen beli, kalian bisa liat harganya di gambar atas *harga bisa berubah kapan aja ya bro*
lagi dan lagi, hal yang paling aku gak suka adalah ketika kamu makan cake ini kamu harus sediain tisue untuk ambil patahan-patahan atau serbuk dari cake tersebut.

buat kalian yang penasaran pengen coba makan cake MamahKeJogja ini, kalian siap-siap cape mungutin dan bersiin serbuk-serbuk atau patahan-patahan dari cakenya yaaaa

silahkaaan mencobaaaaa............................

selesaaai deeh..
buat kalian yang penasaran dan mau beli cake MamahKeJogja ini, kalian bisa beli di outlatnya langsung, alamatnya bisa di lihat di akun instagramnya MamahKeJogja

untuk kalian yang gak sependapat sama aku, aku minta maaf ya karena semua balik lagi ke selera kalian masing-masing. menurut pendapat kalian tentang MamahKeJogja gimana?
share pengalaman bareng aku yuuuuk. 

note : aku buat blog ini gak pernah dipaksa oleh siapapun atau di bayar samaskali. ini real kemauan aku sendiri. :-)



Komentar

Postingan Populer