Blog #2 Bandung Makuta dan Pricess Cake Bandung



Assalamuallaikum semuanya, ini adalah blog ke dua aku. berhubung hari ini aku baru selesai dan baru pulang liburan dari bandung sepertinya kurang afdhoool yaaa kalo gak beli kue yang lagi HIIIITZZZH seIndonesia Raya khusunya di daerah Bandung. naaah di blog kedua ini tadinya aku mau review tiga kue, tapi sayangnya gak jadi karena dikejar sama waktu (belum beruntung) jadi baru bisa beli dua kue.
naaaaah sebelum aku review, aku mau tanya dulu niih ke kalian... kalian pasti tau dooong kue yang lagi HIIIITZH di Bandung itu apa aja? khususnya Bandung Makuta dan Pricess Cake Bandung?
pertama aku mau bahas dulu kue si Pricess Makuta (Laudya Cynthia Bella) "Bandung Makuta"

1. Bandung Makuta rasa Caramel

sebenernya aku penasaran banget sama Bandung Makuta Rasa Lemon, tapi sayangnya keabisan dan cuma dikasih pilihan rasa coklat dan rasa caramel. berhubunga aku gak suka coklat jadi aku pilih rasa caramel. sebelumnya aku mau tanya dulu nih mengenai bandung makuta, sebenernya bandung makuta itu masuk ke jenis Cheese Cake bukan? atau Cake yg di kasih cream Cheese? * tolong bantu jawab ya*
  • kalo menurut aku penampilan gambar di foto dan aslinya sedikit berbeda, kalo di gambar kelihatannya caramelnya lumer banget, tapi saat aku coba ternyata gak terlalu lumer seperti di gambar. eeetz gak lumer bukan berarti gak kerasa caramelnya yaaaa.. hebatnya Bandung Makuta rasa caramel ini biarpun gak lumer, tapi tetap terasa caramelnya.
  • dari tekstur gimana yaaa? emmmh makuta punya spons gak terlalu padet, di tumpuk sama cream yg agak padet dan di lapisi sama pasrty (ada rasa gurih, dan mushy) eeemh Balance lah balance
  • mungkin karna ini rasa caramel, jadi rasa manisnya beneran manis banget bener bener manis. dan saat aku coba makan Bandung Makuta rasa Caramel ini biarpun caramelnya gak lumer, tapi rasa caramelnya tetep terasa.
aku suka sama Bandung Makuta rasa Caramel ini,  eeemh dari nilai 1 sampai 10 sepertinya aku akan kasih nilai 7 untuk bandung makuta. naaah buat kalian yang suka rasa manis (seperti aku) Bandung Makuta rasa Caramel ini bisa jadi pilihan untuk kalian. siapatau Bandung Makuta rasa Caramel ini masuk katagori makanan favorit kalian. silahkan mencobaaaaaa

dan sekarang aku mau review tentang kue buatan Princess Syahrini "Princess Cake Bandung"
2. Princess Cake Bandung rasa Keju
 karena aku Matcha Lovers jadi aku agak kecewa karena gak kebagian rasa Matcha dan hanya di kasih pilihan rasa Cheese atau rasa Mocha. sebenernya aku belum pernah coba cake rasa Mocha.. eemh penasaran sih tapiiii cari aman mending langsung beli rasa keju. kata pegawainya semua cake yang ada di Princess Cake Bandung itu ada cream cheesenya, jadi rasa apapun yang kita beli pasti tetap terasa kejunyaaaa...
  • dari menapilannya aku suka banget, unik, beda dari yang lain. yang lain kan kebanyanya bentuk persegi panjang dan lingkaran. kalo princess cake bandung ini bentuknya segitiga.
  • teksturnya menurut aku tekstur spons dan cream cheesenya lembuuut banget, gak keras (PAS banget).
  • saat aku makan Princess Cake Bandung ini, aku ngerasa enak banget, gak terlalu manis.
aku sukaaa juga sama Princess Cake Bandung rasa keju ini, naaah kalo diminta untuk menilai dari nilai 1 sampai 10, aku kasih nilai 8 untuk Pricess Cake Bandung. bagi kalian yang gak terlalu suka manis, Princess Cake andung ini bisa jadi pilihan kalian. munkin rasa keju ini akan jadi Cake Favorite kalian.

selesaiiii deeeh...

Buat kalian yang penasaran sama Bandung Makuta dan Pricess Cake, kalian bissa beli di outlat Baandung Makuta dan outlat Princess Cake Bandung (alaatnya bisa di liat di isntagram Bandungmakuta dan princesscakebndung.



untuk kalian yang gak sependapat sama aku, aku minta maaf ya karena semunya balik lagi ke selera kalian masing-masing. menurut pendapat kalian tentang Bandung Makuta dan Princess Cake Bandung gimana?
share pengalaman bareng aku yuuk.

aku buat blog ini gak pernah di paksa, ataupun di bayar sama skali dan ini real apa yang aku mau.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer