BLOG #5 SATE TAICHAN GORENG kak Niko dan Kak Rachel Vennya



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.. hay semuaaaaaa apa kabar???? udah lama bangeeeeed nih aku engga nulis blog review makanan hehehehe maaf ya :-) okeeey langsung aja yaaa dari gambarnya kalian pasti tau dong makanan apa yang bakal aku bahas di blog ini? yaaaps bener banget beberapa waktu lalu PERTAMA KALI banget banget banget aku makan 'SATE TAICHAN GORENG' punya kak rachel vennya dan kak niko yang bertempatan di Bogor. ketinggalan jamannya parah banget ya aku, masa baru nyoba sate taichan gorengnya sekarang :-( padahal dari sebelum Xabiru lahir taichan goreng udah ada ;-D apa cuma aku doang disini yang baru cobain sate taichan gorengnya kak niko dan kak rachel?
pertama kali masuk aku langsung di sambut sama pelayannya dan perlu kalian tau kalo pelayannya ramah-ramah banget :-) disana aku langsung pesan bebrapa makanan (sate kerang, sate bakso bakar, sate paha, dll)  dan makanan yang paling paling paling mau aku coba disana itu TAICHAN MOZZARELLA dan SATE PISANG NUGGET!!!karena aku liat kak Rachel suka bikin instastory lagi makan kedua menu itu kayaknya enak banget!!!! okey lanzuuud

1. sate Kerang


2. sate cumi-cumi

 3.sate paha
weeeh gilaaaa aku cinta banget si sama sate paha ini karena engga ada gosong-gosongnya (iya lah) haahhahahah perlu kalian fahami aku adalah tipikal manusia yang tidak suka makanan gosong. dan rata-rata sate ada gosong-gosongnya gitu kan? :-P
walaupun aku cinta, tapi aku tetap sprotif kok hehehe  minus dari sate paha ini cuma satu :-( yaituuuuuuuu dagingnya kurang empuk :-( 

4. Taichan Mozzarella
seperti yang udah kalian baca sebelumnya kan? menu yg paling mau aku coba itu salah satunya adalah Taichan Mozzarella.. aku udah seneng bangeeeeet taichan mozzarella mendarat di meja, tapiiii :-( tidak sesuai dengan yg ada difikiran aku. aku fikir bakal meleleh banget mozzarellanya, taunya engga pas mau aku makan si sate mozzarelanya udah rada kaku gituuuu (ngerti kan maksudnya, ngerti juga kan gimana pedihnyaaa?) padahal udah enak banget liat si mozzarellanya melimpaaah (gak pelit) :-( tapi ya sudah laaaah

5.Sate Kulit
maaf sebelumnya, sepertinya aku engga suka sama menu ini. karena sebelum ke sate taichan goreng ini, aku udah pernah coba sate taichan bang g******g aku coba sate kulitnya enak banget, kering dan gurihnya pas. tapi pas aku coba di sate taichan goreng ini kulitnya kurang kering, sedikit manis, dan jadi rada bikin mual (kalo makannya kebanyakan) gimana ya? pokoknya gitu deh (selera orang kan beda-beda yaaa.. mungkin emang akunya aja yg aneh :-D)

6.sate bakso bakar
buat yg engga suka pedas, mungkin kalian engga akan suka sama menu ini :-( karena lagi-lagi aku manusia tidak sempurna aku engga suka makanan pedas, jadi aku engga suka sama menu ini.. padahal dia sangat menggoda bangeeeeed guys:-( jadi rasa dari bumbu si bakso bakar ini ketimpa sama rasa pedes :-( jadi si rasa pedes itu merusak kenikmatan dari si bumbu bakso bakar tersebut :-( sedih dah pokoknya :-(

7.sate pisang nugget
wuhuuuuuw akhirnya kemenu yg terakhir aku coba 'Sate Pisang Nugget' aku suka bangeeeeeeeed, cinta bangeeeeeeed, dan sayang bangeeeeeeeed sama menu ini <3 <3 <3 paraaaah siiiiih, INI ENAK BANGEEEEEEEEET! udah gitu ajaaaaaa


so far aku suka si makan di Sate Taichan Goreng punya kak Niko dan kak Rachel, selain pelayanannya ramah, harganya murah meriah, sate taichan goreng ini juga gak pelit (mozzarella/coklat, dll) samaskali!!! kalo aku diminta kasih nilai 1-10, mungkin aku akan kasih nilai 7,5. buat kalian yg suka ngemil-ngemil mengenyangkan menurut aku, sate taichan cocok banget buat jadi cemilan kalian. tapi selain jadi cemilan mengenyangkan...sate taichan goreng juga bisa jadi makanan berat loooooh kalo di tambah nasi/lontong. jadi semuanya tergantung sama kondisi mood kalian heheheheh
dan buat kalian yang belum coba, kalian bisa dateng ke outlat sate taichan goreng.. untuk alamatnya kalian bisa cari infonya di Instagram @taichangoreng atau buka web resminya di http://www.satetaichangoreng.com/frontend/web/index.php?r=site%2Flocation



untuk kalian yang gak sependapat sama aku, aku minta maaf ya karena semuanya balik lagi ke selera masing-masing. menurut pendapat kalian rasa dari menu-menu SATE TAICHAN GORENG  giamana? menu apa aja yang udah kalian coba? share bareng aku yuk..

aku buat blog ini gak pernah dipaksa, ataupun di bayar sama skali dan ini real dari diri aku sendiri.
terimakasiih

Komentar

Postingan Populer