Blog #1 "Surabaya Snow Cake & Rain Cake Bogor"



Assalamuallaikum.wr.wb
Hallo semua ini adalah Blog pertama aku, di blog pertama ini aku mau review kue oleh-oleh daerah alternatif yg dibuat para selebritis Indonesia. di Blog ini aku mau review empat rasa kue yaitu dua dari bogor, dan dua lagi dari surabaya. kalian pasti tau dooong siapa pemilik kue oleh-oleh daerah alternatif dari bogor dan dari surabaya???
yaaaaps betul banget, siapa lagi kalo bukan kakak beradik ini Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar
pertama-tamaaaaa aku mau review dulu niih dua kue yang di buat oleh Snow Queen (Zaskia Sungkar) "Surabaya Snow Cake" di sini aku baru coba rasa Vanilla dan Keju.

1. Vanilla
 sebenernya aku suka Green Tea dan aku penasaran banget sama rasanya, tapi sayangnyaaa anak si soleh belum dapet rezekinya :-( hemmh tapi aku gak kecewa banget karena aku dapet penggantinya yaitu Surabaya Snow Cake yang rasa Vanilla menurut aku ini terbaik banget siiih aku suka semuanya, From the whole I think it's best.
  •  dari penampilan gambar dan asli itu  ada perbedaan sedikit, kalo di aslinya taburan Snownya aja yg kurang banyak hehehe
  • tekstur sponsnya menurut aku pas banget. persis banget seperti Kue lapis talas (lembut dan gak padet)
  • dan kalo menurut aku rasa manisnya pun pas. saat aku makan aku ngerasa ada cream di antara pastry dan sponsnya kayaknya itu cream vanilla. nah creamnya ini yg aku rasain gak terlalu kental dan gak terlalu melt juga. eeemhhh pas pokoknyaaa
aku suka sama rasa iniuntuk nilai Surabaya Snow Cake yang rasa Vanilla ini dari 1 sampai 10, aku kasih nilai 8,5 

2. Keju

 selain rasa Vanilla aku juga udah pernah coba rasa Keju.... emmh kalo harus milih antara Vanilla atau Keju kayaknya aku pilih rasa Vanilla :-D kalo yang rasa keju ini aku ngerasanya lebih gurih, karena saat aku coba walaupun ada spons cakenya tp aku gak merasa ada rasa manisnya sama skali, kalo ditanya kenpa? emhh aku juga gak ngerti. I feel the cake with this cheese flavor is ordinary
  • seperti Surabaya Snow Cake biasanya, dari tampilannya sama seperti foto, eemh malah ya aku ngerasa kejunya lebih banyak aslinya di bandingkan dengan foto.. T O P B G T deeh pokoknya
  • tekstur sponsnya juga sama kaya surabaya snow cake lainnya "PAS dan LEMBUT" 
  • seperti yang sudah aku bahas sebelumnya kalo dari rasanya Surabaya Snow Cake yang Rasa keju ini lebih gurih.
untuk Surabaya Snow Cake yang rasa Keju ini, dari 1-10, kira-kira aku kasih bilai 6,5
 Surabya Snow Cake ini menurut aku enak, tp balik lagi ke selera masing-masing kalo  yang suka manis, pasti kalian akan jatuh cinta sama rasa vanilla ini (seperti aku) hehehe.. tp buat kalian yang gak terlalu suka rasa manis, kalian bisa coba rasa Keju mungkin kalian juga akan jatuh cinta sama rasa keju ini. 
 naaah yg buat aku gak terlalu suka saat makan Surabaya Snow Cake ini PASTI berantakan karna serbuk atau patahan-patahan dari pastrynya. jadi buat kalian yang mau coba kue milik Snow Queen ini harus siap-siap cape mungutin serbuknya yaaa hehehehe...

naaaah yang kedua, aku sekarang mau bahas kue dari Shireen Sungkar "RAIN CAKE Bogor"
lagi dan lagi sebenernya aku penasaran banget sama rasa Green Tea tapi apa lah dayaku, ini bukan rezeki :-( dan saat aku sampe di outlet Rain Cake Bogor aku liat ada rasa Red Taro yang buat aku penasaran banget untuk coba rasanya dan alhamdulillah banget aku di kasih kesempatan untuk coba rasa baru yaitu Black Cheese. 

1. Black Cheese

 Black Cheese adalah rasa baru yang dikeluarkan oleh Rain Cake Bogor, saat aku beli rasa terbaru ini aku berfikir "mungkin ini seperti cheese cake yang di campur dengan oreo" tapi ternyata pemikiran aku tidak sesuai dengan kenyataannya.
saat aku coba Black Cheese ini aku ngerasa beda banget sama Cheese Cake :-D
  • dari penamilannya gambar dengan cake aslinya sama, oreonya juga sesuai (sama-sama banyaaak) TOOOP BANGET deh bagi yang suka oreo. 
  • teksturnya black cheese ini menurut aku lembut, tapi aku ngerasa padet banget (baru coba satu potong aja langsung kenyang) kalo di gambar kita liat ada selai huzelnutnya. tp saat aku coba Black Cheese ini selai huzelnutnya gak terlalu terasa, aku juga gak ngerti. mungkin tertutup sama rasa oreonya hehehe
  •  menurut aku rasa dari black cheese ini enak dan gak terlalu manis. aku fikir rasa black cheese ini spesial banget dan beda banget sensasinya tapi aku ngerasa This black cheese flavored cake is ordinary.naah untuk nilai Rain Cake Bogor rasa black cheese ini dari 1 sampai 10 sepertinya aku kasih nilai 6,5
2. Red Taro

 naaah selain aku coba yang Black Cheese, aku juga coba yang Red Taro. kalo untuk milih sepertinya aku akan jatuh cinta pada rasa Red Taro ini
  • dari pampilannya baik gambar maupun aslinya, keduanya sama.
  • dari tkesturnya Bogor Rain Cake rasa Red Taro ini sama saja sama Black Cheese LEMBUT dan PADAT
  • dari rasa Red Taro ini menurut aku enak, selai taronya terasa banget, kacangnya juga terasa
aku suka sama rasa iniuntuk nilai Rain Cake Bogor rasa Red Taro ini dari 1-10 sepertinya aku mau kasih nilai 7
menurut aku, Rain Cake Bogor ini juga enak tp balik lagi keselera masing-masing. bagi kalian yang seperti aku (suka manis) kalian pasti suka sama rasa Red Taro ini, tp bagi kalian yang gak terlalu suka manis kalian bisa coba yang rasa Black Cheese mungkin kalian juga akan suka sama rasanya.
naaaah Rain Cake Bogor ini juga sama seperti surabaya Snow Cake, saat kalian makan Rain Cake ini PASTI berantakan banget karena taburan Kacang/oreonya yang melempah. bagi kalian yang penasaran banget mau coba Rain Cake Bogor, siap-siap capek mungutin sebuk kacang/oreonya hehehehe..



selesaaai deeh review celebrity cakenya..semoga bermanfaat yaaa





buat kalian yang penasaran sama rasa-rasanya, kalian bisa beli di outlatenya ya
daan buat kalian yang gak setuju sama pendapat aku di atas, aku minta maaf karena ini semua kan balik lagi ke selera kita masing-masing, daaaan satu lagi aku buat blog ini bukan karna paksaan apapun. aku bikin blog ini atas inisiatif aku sendiri.❤❤❤❤

 menurut pendapat kalian tentang Surabaya Snow Cake rasa Vanilla & Keju gimana? dan pendapat kalian tentang Rain Cake Bogor rasa Black Cheese & Red Taro Gimana?

Komentar

Postingan Populer